Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Swiss- Belhotel Beroperasi di Ambon

Kompas.com - 05/05/2010, 02:35 WIB

AMBON, KOMPAS.com — Ibu kota Provinsi Maluku, Ambon, kini semakin semarak dengan kehadiran hotel berbintang, Swiss-Belhotel, sejak 2 Mei 2010.

Manajer Umum Swiss-Belhotel Ambon Karina Osman, Selasa (4/5/2010), mengatakan, hotel yang dikelola jaringan hotel internasional yang berkedudukan di Hongkong itu mulai menerima tamu sejak 2 Mei lalu.

Proses pembangunan hotel berlantai 11 dengan 111 kamar dari berbagai tipe ini membutuhkan waktu dua tahun. Walaupun sudah mulai dioperasikan, acara resmi pembukaan hotel berbintang empat ini direncanakan berlangsung pada 18 Juni.

Karina mengatakan, hotel yang berlokasi di Jalan Benteng Kapaha, Ambon, ini berupaya membuat setiap tamunya nyaman. Swiss-Belhotel International yang bergerak di bisnis perhotelan sejak 1987 ini kini memiliki sedikitnya 50 hotel di sejumlah negara di dunia.

Di Indonesia, selain Ambon, hotel berjaringan internasional ini juga beroperasi di Jakarta, Batam, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Tarakan, Manado, Palu, Manokwari, dan Jayapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com