Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun 2011, Empat Hotel Harris dan Tiga Pop! Beroperasi

Kompas.com - 28/01/2011, 15:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Tahun 2011 merupakan tahun ekspansi bagi Tauzia Hotel Management. Diawali dengan dibukanya Solo Paragon Hotel and Residences di Solo Januari ini, Tauzia akan membuka empat Harris Hotels di Jakarta, Bandung, Batam, dan Bali. Sementara empat belas hotel Harris lainnya masih dalam proses pembangunan.

“Harris Hotel di Jakarta dan Bandung akan beroperasi masing-masing pada triwulan pertama dan kedua tahun 2011, sedangkan Harris Hotel di Batam dan Bali akan dibuka pada triwulan terakhir tahun ini,” kata Corporate Communication Manager Tauzia Hotel Management, Yani Sinulingga, Jumat (28/1/11). Jumlah total kamar hotel yang akan beroperasi pada tahun 2011 seluruhnya 624 kamar.

Tauzia juga akan membuka tiga hotel bintang dua dengan brand Pop! Hotels dengan jumlah kamar seluruhnya 484 kamar pada tahun ini. Ketiga Pop! Hotels itu berlokasi di Manado, Jakarta, dan Yogyakarta. Tahun ini, sembilan hotel Pop! Hotels dalam proses penyelesaian.

Tahun 2012, Tauzia menargetkan mengoperasikan 34 properti di bawah brand Harris Hotels, Preference Hotels, Pop! Hotels, dan Managed by Tauzia. . “Tauzia Hotel Management tetap fokus dalam kualitas dan konsistensi produk dari tiap segmen dan menjadi merek yang avantgarde dari industri perhotelan,” kata Marc Steinmeyer, President Director Tauzia Hotel Management.

Marc juga menambahkan, Tauzia akan memperluas brand-brand hotel yang lahir di Indonesia ke negara ASEAN dalam dua tahun ke depan. (KSP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com