Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Mana Saat Hari Valentine?

Kompas.com - 12/02/2011, 09:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hari penuh cinta sudah di depan mata. Perayaan Valentine biasa semarak terasa di hotel-hotel. Setiap tahunnya hotel akan memberikan paket spesial untuk merayakan Valentine dengan orang tercinta.

Seperti di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta, kembali memberikan paket makan malam romantis bernuansa Italia seperti tahun-tahun sebelumnya. Restoran Porta Venezia andalan hotel tersebut menawarkan 4-course Set Menu Dinner, mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Di penghujung makan malam, Porta Venezia menyediakan sekotak cokelat dan setangkai mawar merah untuk Anda berikan kepada pasangan.

Adapun setiap restoran di Hotel Borobudur menyiapkan paket makan malam spesial untuk perayaan Valentine yang semarak di Bruschetta Italian Restaurant. Restoran tersebut menawarkan Copacabana Club yang kental dengan suasana kemeriahan latin. Sesuai tema tersebut, hidangan yang disajikan pun merupakan menu-menu khas Brasil.

Sementara itu, Alila Jakarta menyuguhkan An Evening Romance Valentine's Dinner di Buzz Restaurant. Ada keunikan lain dari paket makan malam ini. Selain makan malam romantis, pasangan mendapatkan kesempatan berfoto untuk mengabadikan momen Valentine di Alila Jakarta.

Di Hotel Shangri-La Jakarta, setiap restoran menawarkan menu-menu spesial Valentine untuk santap malam bersama pasangan. Salah satu yang ditawarkan adalah hidangan Italia penuh cinta dengan paket hidangan khusus untuk Valentine di restoran Rosso.

Warga Jakarta yang ingin beralih sejenak dari kepenatan Ibu Kota bisa mampir ke Marbella Anyer. Marbella Anyer menawarkan paket menginap yang sudah termasuk dengan makan malam romantis. Romantisme makin terasa dengan perawatan tubuh untuk pasangan yang sudah termasuk dalam paket.

Ingin merayakan Valentine di kota Parijs van Java? GH Universal Hotel, Bandung, menyediakan paket Romantic Dinner di Chapel of The Angels. Makan malam dengan pemandangan Kota Bandung, musik akustik, dekorasi romantis, dan pelayan pribadi.

Lain lagi dengan Hotel Ciputra, Semarang. Hotel tersebut menggelar perayaan Valentine meriah dengan program Fly Me to The Moon berupa makan malam dengan menu spesial khusus untuk malam Valentine. Penampilan diva Jazz Indonesia, Syaharani, yang didampingi oleh The Queenfireworks, dari Jakarta, akan melengkapi makan malam romantis bersama pasangan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com