Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Punya Kantor Baru di Surabaya

Kompas.com - 11/03/2011, 21:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsia Indonesia, Jumat (11/3/2011), meresmikan kantor penjualan barunya di Lantai 1 Grand Circle Tunjungan Plaza 3. Kantor baru ini, akan mendekatkan AirAsia dengan para pelanggannya di Surabaya.

Peresmian dilakukan oleh Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, dan Komisaris AirAsia Indonesia, Pin Harris. Acara peresmian juga dihadiri Direktur Pemasaran dan Distribusi AirAsia Indonesia, Widijastoro Nugroho serta para staf AirAsia Indonesia di kota pahlawan, Surabaya.

"Salah satu komitmen kami adalah selalu memberi pelayanan terbaik untuk pelanggan dan calon pelanggan kami. Karena kenyamanan merupakan bagian penting dari pelayanan, kini kami membuka dan meresmikan kantor penjualan yang lebih luas di Tunjungan Plaza 3," kata Dharmadi.

Tunjungan Plaza merupakan pusat perbelanjaan di Surabaya dengan rata-rata pengunjung mencapai 12.000 orang saat hari kerja (weekdays) dan 13.000 ribu orang saat akhir pekan (weekend). Dan AirAsia Indonesia kini telah menjadi bagian dari tempat belanja pilihan masyarakat Surabaya ini.

"Kami yakin dengan lokasi kantor penjualan yang strategis, semakin memudahkan pelanggan dan calon pelanggan kami yang ingin membeli tiket untuk perorangan maupun kelompok atau grup. Mereka juga dapat berhubungan langsung dengan staf kami yang akan siap melayani serta menjawab pertanyaan khususnya tentang layanan dan rute-rute yang dimiliki oleh AirAsia, untuk penerbangan jarak pendek, dan AirAsiaX, untuk penerbangan jarak jauh," papar Widijastoro.

Di kantor penjualan yang baru, selain dapat melakukan pemesanan tiket, para calon penumpang AirAsia juga dapat membeli dan menikmati berbagai layanan dan produk-produk tambahan yang disediakan oleh maskapai penerbangan berbiaya hemat ini.

Bagi para penumpang AirAsia yang melakukan perjalanan dari Indonesia menuju sejumlah destinasi melalui Kuala Lumpur, kini dapat bepergian dengan lebih nyaman. Dengan dihadirkannya layanan Fly-Thru AirAsia, penumpang dapat melakukan single check-in dari kota keberangkatan dan check-in ulang di Kuala Lumpur.

Diskon

Widijastoro menambahkan, AirAsia akan memberi diskon sebesar 20 persen untuk pemesanan tiket ke semua rute AirAsia. "Kecuali rute yang dilayani oleh AirAsiaX, khusus untuk transaksi yang dilakukan di kantor penjualan kami yang baru di Tunjungan Plaza 3," katanya.

Periode pemesanan tiket mulai dari tanggal 12 sampai 15 Maret 2011, sedangkan periode perjalanan mulai dari 12 Maret 2011 sampai 9 Juni 2011. Berikut adalah beberapa rute yang dapat dipilih oleh para calon penumpang AirAsia, yakni Surabaya (SUB) - Bangkok (BKK), Surabaya (SUB) - Penang (PEN), Surabaya (SUB) - Medan (MES), dan Surabaya (SUB) - Kuala Lumpur (KUL).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com