Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen Ciputra World Surabaya Terjual 85 Persen

Kompas.com - 16/04/2011, 05:40 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com — Dua menara apartemen Ciputra World Surabaya sampai pertengahan April 2011 sudah terjual 85 persen dari 401 unit yang dipasarkan. Ini tidak termasuk 12 unit penthouse yang belum dipasarkan.

Tutut Gunaedi, Marketing Manager Apartemen Ciputra World Surabaya, Jumat (15/4/2011) malam, menjelaskan, dalam acara yang digelar Jumat malam dengan acara "A Love Affair with V2" yang menampilkan Bunga Citra Lestari, lima apartemen senilai Rp 7,5 miliar laku terjual.

Unit-unit apartemen Ciputra World Surabaya ini dipasarkan sejak akhir tahun 2007. Serah terima apartemen dijadwalkan dilaksanakan pada bulan Juni 2011 mendatang.

Menurut Tutut, sebagian besar pembeli apartemen Ciputra World Surabaya adalah masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Managing Director Grup Ciputra Harun Hajadi mengatakan, tinggal di apartemen kini menjadi tren baru di Surabaya. Gubernur Jawa Timur Soekarwo berpendapat, meningkatnya pertumbuhan ekonomi dan pendapatan per kapita masyarakat Jatim telah mengubah gaya hidup.

Direktur Grup Ciputra Sutoto Yakobus menambahkan, dua menara apartemen Ciputra World Surabaya ini menjadi bagian dari superblok Ciputra World Surabaya seluas 9 hektar. Penghuni apartemen mendapatkan fasilitas pusat perbelanjaan gaya hidup dan fasilitas rekreasi waterpark dan klub olahraga.

Setelah dua menara apartemen beroperasi, Grup Ciputra segera membangun dua menara lainnya untuk hotel bintang lima dan bintang lima berlian. (KSP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com