Selasa, 29 Juli 2014

/ Gadget

Huawei Gelontorkan 10 Produk Baru Sekaligus

Selasa, 7 Juni 2011 | 23:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Huawei Device, Selasa (7/6/2011) hari ini memperkenalkan sepuluh produknya di Indonesia. Peluncuran ini menandai kehadiran Huawei Device di Indonesia International Communication Expo & Conference 2011, pameran idnustri telekomunikasi yang akan dimulai besok di Jakarta dan akan berlangsung sejak 8-12 Juni 2011.

Sepuluh produk yang diluncurkan Huawei yakni 6 produk ponsel Android, 2 modem internet, dan 2 Ponsel GSM. Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Device Indonesia, mengatakan peluncuran 10 produk ini hanya sebatas perkenalan dan edukasi produk yang dilakukan Huawei dalam pameran. Penjualan produk-produk ini tidak akan dilakukan selama pameran.

"Tidak akan ada transaksi untuk produk-produk baru. Produk lama bisa, tapi bukan prioritas kami untuk melakukan transaksi pada saat pameran. Kami ingin memperkenalkan produk kepada konsumen dan mengedukasi konsumen tentang produk-produk kami," ujar Riadi saat ditemui Kompas.com usai konferensi pers peluncuran 10 produk Huawei di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (7/6/2011).

Enam perangkat Android yang diperkenalkan adalah Huawei IDEOS S7 Slim, Huawei IDEOS X5, Huawei IDEOS X3, Huawei IDEOS X1, Huawei Sonic dan Huawei Boulder. Sedangkan dua perangkat mobile broadband terbaru adalah Huawei EC306 dan Huawei E585 serta dua ponsel GSM terbaru yakni Huawei G6005 dan Huawei G3511.

"Kesepuluh produk ini di-launching untuk memberi aspek kemudahan seperti sinkronisasi, konektivitas, dan memberikan kepercayaan bagi konsumen di Indonesia, di samping memperluas pangsa pasar, serta meningkatkan loyalitas pelanggan di negara yang telah menjadi salah satu pasar terpenting bagi Huawei Device di kawasan Asia Pasifik," tambah Riadi.

Dalam pameran tersebut, Huawei juga akan memberikan hiburan full multimedia yang akan dilakukan di jam-jam tertentu. "Kami akan mempersembahkan atraksi multimedia yang merupakan perpaduan musik, tata cahaya, dan koreografi di booth kami," tambah Riadi. Hiburan tersebut diberi nama splendid huaweitopia.


Editor : Tri Wahono