Kamis, 24 April 2014

/ Relationship

William, Harmonis dengan Pasangan dan Keluarga

Selasa, 14 Juni 2011 | 14:16 WIB

Baca juga

KOMPAS.com - Menjalani kehidupan baru sebagai pasangan suami istri memberikan pengalaman berbeda. Pasangan kini menjadi prioritas untuk membentuk keluarga baru. Rasanya ingin selalu berduaan menikmati kebersamaan. Namun jika kondisinya, pasangan memiliki adik satu-satunya yang sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya, rela kah berbagi perhatian bahkan tempat tinggal?

Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate, membuktikan keharmonisan hubungan dengan menjalani kehidupan bersama. Pasangan kerajaan ini berbagi tempat tinggal dengan adik William, Pangeran Harry di apartemen Clarence House London. Lebih dari dua bulan, pasangan ini berbagi tempat tinggal bersama Harry yang dipilih sebagaii best man William saat menikahi Kate.

Rencananya William dan Kate akan pindah dan tinggal berduaan saja di Kensington Palace. Namun hal ini baru bisa terwujud seusai keduanya menjalani tugas kenegaraan, sepulang dari kunjungan ke Kanada dan California pada Juli nanti.

Pewaris tahta kerajaan Inggris, William dan Harry memang memiliki hubungan yang sangat dekat, serta saling menguatkan. Keduanya kerap terlihat menjalani berbagai aktivitas bersama. Seperti Minggu (12/5/2011) lalu, kakak beradik ini tampil dalam turnamen polo dalam rangka penggalangan dana untuk anak-anak kurang beruntung di Lesotho, Afrika Selatan.

Selama tinggal bersama, kakak beradik ini menerapkan sejumlah teknik agar tak ribut untuk urusan sepele. Seperti soal sepatu karena keduanya memiliki ukuran yang sama. Saat menghadiri acara penggalangan dana, pada telapak sepatu William tertulis inisial "W". Tanda pengenal pada sepatu ini tak sengaja tertangkap mata seperti dilaporkan Sunday Times.

Sumber dari kerajaan berkomentar, "William dan Harry memang memiliki ukuran sepatu yang sama. Mungkin cara ini dipilih keduanya agar tak salah memilih sepatu".

Soal sepatu memang sepele. Namun boleh jadi teknik ini dipilih kakak beradik ini agar suasana di rumah nyaman, tanpa direpotkan dengan hal sepele. Maklum, ada tiga individu berbeda tinggal dalam satu atap. Beruntung, tak hanya William yang akrab dengan adiknya. Kate juga memiliki hubungan yang hangat dengan adik iparnya.

Belum lama ini, ketiganya terlihat datang bersama untuk menghadiri ulang tahun Duke of Edinburgh ke-90. Ketiganya tampil kompak dan penuh kehangatan. Saat itu William memayungi Kate saat keluar dari kendaraan, dan Harry dengan serta-merta ikut berteduh bersama kakak iparnya.

Meski akur dan harmonis, William dan Kate dalam waktu dekat tak lagi tinggal bersama Harry. Juli nanti, pasangan muda ini menempati apartemen tempat mendiang Putri Diana pernah tinggal, Kensington Palace. Apartemen dua kamar tidur dan satu kamar mandi ini cocok untuk pasangan yang baru menikah dan memulai kehidupan rumah tangga. Sebelumnya, William dan Kate tinggal di cottage di Anglesey, saat William bertugas sebagai pilot SAR di Royal Air Force Valley, Wales.


Editor : wawa
Sumber: