Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semua Wahana Trans Studio Bandung Siap

Kompas.com - 29/06/2011, 09:59 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Bagi keluarga yang ingin menghabiskan liburan sekolah, barangkali bisa mempertimbangkan untuk berkunjung ke Trans Studio Bandung. Pasalnya, sejak Jumat (24/6/2011), seluruh wahana di taman bermain dalam ruangan terbesar di Indonesia ini telah beroperasi.

Beberapa wahana yang unik di Trans Studio Bandung (TSB), seperti Yamaha Racing Coaster yang bisa melaju dengan kecepatan 120 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,5 detik. Setelah itu, kereta berjalan mundur dengan kecepatan yang sama. Ada pula wahana petualangan yang namanya diambil dari salah satu acara mereka, Si Bolang.

Bagi yang masih berusia di bawah 5 tahun, TSB juga memiliki arena permainan softplay terbesar dengan lima lantai berbentuk seperti perahu. Bagi yang menyukai rumah seram, ada pula wahana Dunia Lain.

Kepala Departemen Humas Trans TV A Hadiansyah Lubis mengatakan bahwa pembukaan TSB pada 18 Juni 2011 memang dimaksudkan untuk menyambut masa liburan sekolah. "Diharapkan jumlah pengunjung pada akhir pekan bisa tembus sampai 10.000 orang," katanya, Rabu (29/6/2011).

Tiket masuk ke TSB dipatok sebesar Rp 200.000 untuk akhir pekan dan Rp 150.000 untuk hari kerja. TSB terletak di Jalan Gatot Soebroto, Bandung,Jawa Barat, berada satu kompleks dengan Bandung Super Mall.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com