Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nginap Gratis Seumur Hidup di Malaysia

Kompas.com - 14/07/2011, 21:56 WIB

JOHOR BAHRU, KOMPAS.com - Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) Budi Hariyanto mendapat hadiah menginap seumur hidup di Tune Hotels Danga Bay, Malaysia. Budi yang datang bersama keluarga ternyata menjadi tamu ke-2 juta dari jaringan Tune Hotels.

Humas Tune Hotels Indonesia, Jovita Sadikin yang mengutip keterangan CEO Tune Hotels, Mark Lankester, Kamis (14/7/2011) menjelaskan, Hariyanto (57) bersama istrinya, Sandra Kartika Yuwono (52), beserta putrinya Stefani Natalia (20), di Tune Hotels Danga Bay disambut khusus oleh CEO. Sebagai tamu yang kedua juta, Budi Hariyanto secara eksklusif menikmati hadiah menginap seumur hidup di Tune Hotels Danga Bay.

Menurut Jovita, check-in pada hari ini untuk menginap dua malam, merupakan pengalaman kedua bagi Hariyanto menginap di Tune Hotel Danga Bay, setelah sebelumnya pernah menginap di KLIA-LCCT Airport, Penang dan Legian di Bali. Hariyanto adalah pengusaha PT Teknopak Industri, perusahaan pembuatan kaleng.

“Kami mengucapkan selamat kepada Pak Budi telah menjadi tamu kedua juta dan berterima kasih atas kesetiaannya menjadi pelanggan Tune Hotels. Kami sangat gembira bahwa dalam empat tahun sejak dibukanya hotel pertama Tune di tengah kota Kuala Lumpur pada tahun 2007, dua juta pelanggan benar-benar telah melangkah memasuki hotel dan menginap di 12 Tune Hotels di Malaysia, Bali dan London," terang Lancaster.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com