Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raul Cekik Reporter, KD Merasa Dilindungi

Kompas.com - 27/07/2011, 14:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sementara repoter Global TV Zaky Makmum harus menelan pil pahit atas apa yang disebut perbuatan tak menyenangkan dari Raul Lemos, yang terbakar emosi, lain lagi dengan vokalis pop Krisdayanti (KD). Istri sah pengusaha asal Dili, Timor Leste, itu justru merasa nyaman dengan sikap suaminya itu.

KD menganggap Raul hanya mencoba melindunginya. "Saya sangat kagum. Saya sangat merasa jadi wanita yang dilindungi. Itu adalah sikap seorang laki-laki. Dia melakukan perlindungan anak dan istrinya. Itu jelas dan wajar," ujar KD dalam jumpa pers di kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2011).

KD memaklumi sikap keras suaminya terhadap media. "Suami saya memang tak suka mengeluarkan statement di jalanan. Apalgai dengan turbulance (dalam penerbangan) lebih dari dua jam. Jadi, suasananya memang tegang," kata KD.

Sebelum emosi Raul meledak, KD mengaku sempat mengingatkan Zaky. "Saya bilang, 'Enggak usah dulu ya Mas, saya juga lagi kontraksi, jadi waktunya enggak tepat'," kata KD lagi, mengulang ucapannya kepada Zaky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com