Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Qantas Tambah Penerbangan Jakarta-Sydney

Kompas.com - 25/08/2011, 13:57 WIB

KOMPAS.com - Qantas Airways mengumumkan layanan penerbangan tambahan untuk rute Jakarta-Sydney bagi penumpang yang ingin merayakan bulan suci Ramadhan dan Lebaran dengan keluarga dan kerabat mereka di Australia. Dua penerbangan tambahan akan tersedia pada tanggal 26 Augustus untuk rute Jakarta-Sydney dan 3 September untuk rute Sydney-Jakarta.

“Kami senang dapat memberikan layanan lebih bagi pelanggan kami di Indonesia yang memiliki kerabat di Australia maupun Selandia Baru. Melalui kesempatan ini, kami menawarkan kesempatan bagi keduanya untuk merayakan liburan bersama-sama,” tutur Country Manager Qantas Airways Bob Everest seperti termuat dalam siaran pers, Selasa (23/8/2011).

Bob mengatakan, program penerbangan saat liburan diperpanjang agar penumpang lebih leluasa memilih waktu yang tepat untuk melakukan penerbangan. Saat ini, Qantas Airways mengoperasikan empat layanan mingguan menggunakan Airbus A330.

Di pesawat ini, tersedia Qantas Skybed sebagai tempat tidur terpanjang dan ternyaman di kelas bisnis serta menawarkan privasi tempat duduk saat terbang. Sebagai upaya untuk membuat pengalaman terbang menjadi lebih berkesan dan tidak melelahkan, Qantas Skybed juga dilengkapi dengan mesin pemijat dan berbagai pilihan pengaturan kursi.

Sementara itu, fitur hiburan dalam penerbangan bagi kelas ekonomi mencakup koleksi buletin berisi berita dan olahraga terkini. Serta pilihan musik live dan program komedi klasik. Layanan ini memang cocok untuk penerbangan jarak jauh agar terasa lebih nyaman.

Selain itu, Qantas Airways menawarkan tiket promosi ke Australia dan Selandia Baru. Tiket ke Australia dengan tujuan Adelaide, Brisbane, Melbourne, atau Sydney dapat dibeli dengan harga promosi mulai dari 430 dolar AS pulang-pergi (syarat dan ketentuan berlaku). Sementara itu, tiket ke Selandia Baru dengan tujuan Auckland, Christchurch, atau Wellington mulai dari 710 pulang-pergi (syarat dan ketentuan berlaku).

Terhitung mulai 23 Agustus 2011 hingga 15 September 2011, penumpang dapat menikmati jadwal liburan bersama Qantas yang telah diperpanjang hingga 30 November 2011 untuk merayakan bulan suci Ramadhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com