Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wahana "Angry Birds" Dibuka di China

Kompas.com - 09/09/2011, 20:10 WIB

CHANGSHA, KOMPAS.com - Anda penggemar permainan Angry Birds? Nah, permainan dengan karakter-karakter lucu yang biasa tampil di layar ponsel kini bisa dimainkan langsung secara nyata. Sebuah taman hiburan di China telah mengeluarkan wahana tidak resmi yang terinspirasi dari permainan yang populer tersebut.

Pada wahana tersebut, pengunjung dapat bermain dalam skala besar. Wahana tersebut berada di taman hiburan Window of the World di Changsa, ibu kota Provinsi Hunan, di selatan China. Pengunjung dapat menembak mainan Angry Birds ke balon-balon babi hijau yang diletakkan di sekitar benteng mainan. Sebuah ketapel raksasa akan digunakan pengunjung sebagai alat untuk melempar boneka berbentuk Angry Birds.

Window of the World merupakan atraksi wisata utama dari Changsa dan menampilkan berbagai replika dari bangunan-bangunan terkenal. Wahana permainan Angry Birds berada di dekat taman American Zone, di samping replika Gunung Rushmore.  

Wahana tersebut dibuka untuk umum sejak 1 September 2011. Marketing Manager Ye Xiumei menuturkan kepada CNNGo bahwa wahana Angry Birds akan ditampilkan sampai akhir September 2011. Ia menuturkan bisa saja pihaknya memperpanjang wahana tersebut.

Hanya saja, wahana tersebut dipercaya telah dibangun tanpa persetujuan dari Rovio, pengembang dari aplikasi Angry Birds. Oleh karena itu, tak perlu kaget bahwa umur wahana tersebut tak akan lama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com