Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amaris Hotel Tendean Hadir di Pusat Bisnis Jakarta

Kompas.com - 12/01/2012, 20:50 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts kini dengan bangga mempersembahkan satu hotel lagi yang berada di pusat bisnis Jakarta Selatan, Tendean, tepatnya berada di Jl Kapten P Tendean No 11 Mampang Prapatan. Peresmian hotel dilakukan pada Kamis (12/1/12).

Hotel Amaris Tendean merupakan hotel ke-18 dari unit yang dimiliki oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Dengan demikian, secara keseluruhan hotel yang dimiliki oleh Santika Indonesia Hotels & Resort hingga saat ini sebanyak 42 unit.

Peresmian Amaris Hotel Tendean ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Primamulti Utama Lestari, yaitu Andy Widjanarko, Lilik Oetama selaku Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika, Agung Adiprasetyo selaku CEO Kompas Gramedia sekaligus Direktur Utama PT Grahawita Santika, Dwina Hernawati selaku Hotel Manager Amaris Hotel Tendean, dan Guido Andriano selaku Corp. Direktur of Sales and Marketing PT Grahawita Santika.

Pada acara peresmian ini, diadakan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Andy Widjanarko, kemudian potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Dwina. Setelah itu, proses peresmian ini dilanjutkan dan ditandai dengan pemotongan pita oleh Agung Adiprasetyo.

"Amaris Hotel Tendean merupakan hotel ke-42 dari jajaran Group Santika Indonesia Hotels & Resort dan merupakan Amaris hotel pertama yang dibuka diawal tahun 2012, dan yang tertinggi. Dengan demikian, total Amaris yang dimiliki Santika Group hingga saat ini adalah 18 unit," tutur Direktur Utama PT Prima Multi Utama Lestari Andy Widjanarko.

"Sesuai standar fasilitas Amaris Hotel lainnya, kami pun menyediakan sarapan pagi di @Xpress. Cafe ini akan menyajikan berbagai menu sarapan pagi yang simple dan cepat saji, baik bagi anda yang mengutamakan kepraktisan," sambung Dwina.

Berkonsep smart minimalis namun trendi, Amaris Hotel Tendean menyediakan 99 Smart rooms dengan penataan ruang yang bersih, rapih dan modern dilengkapi dengan LCD TV dan Save deposit box  yang dapat dirasakan dengan harga terjangkau. Di samping itu, Amaris Hotel Tendean melengkapi fasilitasnya dengan ruang meeting yang berkapasitas hingga 30 orang, serta kemudahan dalam mengakses internet selama berada di Amaris hotel Tendean. Semua fasilitas tersebut memang dirancang khusus bagi yang professional dan dinamis.

Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp 370.000, berlaku hingga 31 Maret 2011. Untuk info lebih lanjut mengenai Amaris Hotel, bisa langsung mengunjungi website resmi Amaris Hotel di www.amarishotel.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com