Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Nikko Jakarta Menjadi Hotel Pullman

Kompas.com - 13/01/2012, 02:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Accor akan mengambil alih pengelolaan operasional Hotel Nikko Jakarta dan melakukan re-branding hotel tersebut menjadi Hotel Pullman Jakarta Indonesia pada tanggal 19 Januari 2012.

Dalam siaran pers, Gerard Guillouet, Vice President, Accor Malaysia-Indonesia-Singapura, mengatakan, inisiatif re-branding ini merupakan terobosan yang penting bagi Accor di Indonesia. "Hal ini mencerminkan komitmen kami untuk mengembangkan brand upscale Accor di Indonesia serta untuk memperkokoh posisi Accor sebagai operator hotel internasional terkemuka yang mencakup seluruh segmen pasar di Indonesia," katanya.

Hotel Nikko Jakarta akan menjadi Hotel Pullman kedua di Jakarta, menyusul Pullman Jakarta Central Park yang telah diluncurkan pada November 2011 dan Pullman Bali Legian Nirwana yang diluncurkan pada bulan Februari 2011.

Pullman Jakarta Indonesia akan memperkokoh posisi Accor sebagai operator hotel terbesar di Indonesia yang hingga saat ini telah mengoperasikan 45 hotel di seluruh Indonesia.

Terkait dengan re-branding ini, Hotel Nikko Jakarta menjadwalkan proses dekorasi ulang besar-besaran yang mencakup kamar-kamar hotel, lobi, restoran, penambahan ruangan meeting dan ballroom yang akan mampu mengakomodasi hingga 1.000 tamu untuk keperluan rapat, konvensi atau acara-acara lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com