Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Makan Malam di Ketinggian 165 Meter!

Kompas.com - 20/01/2012, 15:22 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

MANADO, KOMPAS.com - Bagaimana rasanya menikmati makan malam di dalam bianglala raksasa? Singapore Flyer menawarkan sensasi makan malam di ketinggian 165 meter.

Singapore Flyer terletak di kawasan pengembangan daerah Marina Bay. Bianglala raksasa tersebut dilengkapi 28 kapsul berpendingin udara dan berdiri di sebuah Roda Observasi Raksasa terbesar di dunia. Wahana tersebut menawarkan tamunya panorama Singapura dari sudut arah 360 derajat.

"Sekali berputar perlu 30 menit. Tapi untuk makan malam, akan diputar dua kali, jadi satu jam," tutur Angela Lam dari Singapore Flyer di sela-sela bursa pariwisata ASEAN Tourism Forum (ATF) Travex, Manado, baru-baru ini.

Singapore Flyer memiliki paket bernama Full-Butler Sky Dining untuk tamu yang ingin mendapatkan privasi khusus sambil menikmati pemandangan malam hari kota Singapura di ketinggian. Dalam paket ini sudah termasuk makan malam, lengkap dengan pelayan khusus.

"Selain makan malam, bisa juga untuk makan siang. Ada 5 kapsul yang khusus bisa ditata untuk tempat makan," jelas Angela.

Kapasitas paket menikmati makan siang atau makan malam di Singapore Flyer minimal untuk dua orang dan maksimal 10 orang. Jika Anda tertarik untuk menikmati makan malam romantis di dalam kapsul Singapore Flyer, Anda perlu merogoh kocek mulai dari 249 dollar Singapura untuk dua orang.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com