Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saipul Jamil Gandeng Adik Nini Carlina ke Pesta Ussy-Andhika

Kompas.com - 22/01/2012, 16:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Masih segar dalam ingatan kita, Saipul Jamil (31) meratapi kepergian istrinya, Virginia Anggraeni, yang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Jalan Tol Cipularang arah Bandung-Jakarta pada 3 September 2011. Tak sampai lima bulan kemudian, lelaki bernama panggilan Ipul ini sudah menggandeng penyanyi dangdut Fitri Carlina (24) ketika menghadiri resepsi pernikahan pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Sabtu (21/1/2012) malam.

Namun, Ipul mengaku bahwa dan adik penyanyi dangdut Nini Carlina itu hanya berteman baik. "Sebenarnya bukan buka hati. Mengartikannya, ini persahabatan, teman menyanyi," tampik Ipul mengenai hubungannya dengan pemilik nama asli Fitri Dian Puspita itu.

Dalam kesempatan itu, di depan para peliput, Fitri memuji  Ipul. "Baik banget dan sayang keluarga. Sama saya baik, baik sama wanita, dan kenal dengan keluarganya," ucapnya.

Ipul membalas pujian Fitri dengan menyebut bahwa Fitri ramah. Namun, Ipul mengutarakan, masih jauh untuk memastikan hubungannya dengan Fitri akan segera berlanjut ke pernikahan. "Kalau kriteria, sudah masuk lah. Kalian kan tahu aku sukanya kayak apa. Kalau sudah siap menikah, ya kenapa enggak. Itu misalkan ya. Ini terlalu jauh, kami jalani saja dulu. Kan masih saling support, sementara jadi teman nyanyi saja dulu," ujar Ipul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com