Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Belajar Berwirausaha? Datangi Smesco Sekarang Juga!

Kompas.com - 29/01/2012, 12:12 WIB
Ester Meryana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak perlu bingung kalau ingin memulai suatu usaha. Kenapa? Karena Anda bisa memanfaatkan kegiatan "Pesta Wirausaha TDA 2012 ," untuk belajar segala sesuatu terkait wirausaha.

Kegiatan Pesta Wirausaha yang berlangsung di Gedung Smesco, Gatot Subroto akan berakhir hari ini, Minggu ( 29/1/2012 ). Memang kegiatan yang terdiri dari seminar dan expo ini hanya berlangsung 2 hari sejak Sabtu ( 28/1/2012 ).

Untuk setengah hari ini, yakni mulai jam 13.00-18.00 WIB, Anda bisa mendengarkan sejumlah paparan dari Nukman Luthfie mengenai strategi media sosial, Sumardy mengenai strategi "word of mouth" untuk usaha kecil dan menengah (UKM), dan Asep Khairul Gani mengenai bagaimana mempunyai sumber daya manusia yang sederhana bagi UKM.

Sebelum acara ditutup, Mas Mono dan Ustad Yusuf Mansyur akan memberikan paparan mengenai "spritual business, spritual company." Nah pada waktu jeda, Anda tentunya bisa melihat puluhan stan yang berisi sejumlah UKM ataupun lembaga yang memberikan edukasi mengenai bagaimana berwirausaha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com