Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruang Tempat John Kei Dirawat Dijaga Ketat

Kompas.com - 18/02/2012, 10:13 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ruangan tempat tokoh pemuda asal Maluku, John Kei, menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta mendapat pengawalan yang ketat.  Sejumlah aparat Brimob bersenjata lengkap dan polisi dari Polsek Kramat Jati tampak berjaga-jaga di sekitar kamar perawatan John Kei.

Sejak dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RS Polri, Jumat (17/02/2012) malam tadi, John Kei diketahui telah dipindahkan ke ruangan perawatan Tembesu RS Polri. Berdasarkan pantauan Kompas.com di RS Polri, Sabtu (18/2/2012), sedikitnya terdapat 25 anggota Detasemen D Brimob bersenjata lengkap melakukan penjagaan.

"Kalau dari Polsek Kramat Jati, itu terakhir kasih kabar ada 10 orang, tapi kalau Brimob, saya kurang tahu pasti," ujar Kabag Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Polisi Didik Haryadi yang dihubungi via telepon.

Hingga berita ini dituliskan, belum tampak anggota keluarga atau kerabat yang mendatangi ruangan perawatan John Kei di RS Polri.

Diwartakan sebelumnya, John Kei ditangkap terkait dengan kasus pembunuhan mantan Direktur Utama PT Sanex Steel Indonesia (SSI), Tan Harry Tantono alias Ayung, pada tanggal 26 Januari 2012 lalu di Swiss-Belhotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Akibat penangkapan ini, John menderita luka tembak pada betis kaki kanannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com