Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semua Serba Lobster di Scusa

Kompas.com - 06/03/2012, 07:44 WIB
Endang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai kuliner dengan lobster sebagai bahan utamanya akan Anda temukan di Scusa Restaurant, InterContinental Jakarta Mid Plaza lantai 2. Mengolah lobster khas dengan Italian style merupakan keistimewaan yang ditawarkan Scusa.
 
Setiap bulan Scusa mempunyai tema dengan bahan utama yang berbeda. Untuk 1 Maret sampai 31 Maret 2012, Scusa memilih lobster sebagai bahan utama.

Lobster mengandung banyak vitamin, mineral dan protein tinggi serta karbohidrat yang rendah membuat lobster menjadi bahan sempurna untuk disantap bahkan sangat baik untuk diet.

"Lobster disini merupakan lobster terbaik yang berasal dari Indonesia tepatnya Sulawesi yaitu Lobster Mutiara dan juga dari Kanada dengan Canadian Lobster. Canadian Lobster merupakan King of SeaFood. Jadi pemilihan lobster merupakan pilihan tepat," kata Chef De Cuisine Scusa Restaurant, Wawan Barito Setiawan, Jumat (2/3/2012).

Sementara menu-menu lain di Scusa untuk makanan pembuka masih dengan bahan lobster ada Cocktail Lobster Salad atau Lobster Salad Aragula. Dan juga ada krim sup ganda dengan kaviar. Sedangkan untuk hidangan utama Scusamempersiapkan Canadian Lobster dan Lobster Mutiara yang masih segar dan hidup untuk dipanggang atau dibakar sesuai keinginan Anda.

Selain itu Anda juga dapat menikmati berbagai pasta dengan bahan lobster seperti pasta pappardelle dengan jamur portabello, bawang putih panggang dan saus lobster atau Lobster Ravioli dengan bayam segar, tomat, dan vodka krim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com