Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Ibis Terbesar di Asia Pasifik Dibuka di Bandung

Kompas.com - 08/03/2012, 15:58 WIB
Ester Lince Napitupulu

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibis, brand hotel ekonomi Accor yang tersebar di seluruh dunia, mengumumkan pembukaan Hotel Ibis terbesar di Asia Pasifik, Ibis Bandung Trans Studio.

Hotel yang memiliki 606 kamar bergaya kontemporer ini berlokasi di tengah Kota Bandung, Jawa Barat, dan terintegrasi dengan Bandung Supermal dan Trans Studio, indoor theme park terbesar di Asia.

Dengan dibukanya jalur penerbangan langsung dari Kuala Lumpur dan Singapura, Ibis Bandung Trans Studio tidak hanya merupakan hotel pilihan yang ideal bagi para wisatawan domestik, tetapi juga bagi para wisatawan mancanegara.

Patrick Sibourg, General Manager Ibis Bandung Trans Studio, Kamis (8/3/2012), mengatakan, pihaknya optimistis pada potensi pasar Hotel Ibis Bandung Trans Studio.

Sebanyak 606 kamar Ibis Bandung Trans Studio bernuansa minimalis modern, dilengkapi dengan LCD TV 32 inci, akses internet, dan brankas penyimpanan. Ibis Bandung Trans Studio juga memiliki 222 kamar yang dilengkapi dengan pintu penghubung bagi para keluarga yang berlibur.

"Berlokasi strategis dengan akses langsung ke Trans Studio Theme Park serta akses yang mudah ke seluruh Kota Bandung, kami optimis Ibis Bandung Trans Studio akan segera menjadi hotel pilihan yang ideal bagi para wisatawan yang mencari layanan akomodasi terbaik dengan harga terjangkau di Bandung," kata Patrick.

Dalam rangka merayakan pembukaannya, Ibis Bandung Trans Studio memberikan penawaran spesial Rp 298.000 ++ termasuk sarapan pagi. Penawaran ini berlaku mulai dari 1 Maret 31 Mei 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com