Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini: Pacarku Sering Kirim Bunga Mawar dan Kata-kata Romantis

Kompas.com - 04/04/2012, 11:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis penuh sensasi Syahrini (29) mengaku tengah menjalin hubungan istimewa dengan seorang pria asal Malaysia. Ketika berada di Negeri Jiran untuk menyanyi, Syahrini menyempatkan diri bertemu dengan sang kekasih, yang mendapat panggilan sayang Bubu dari Syahrini.

"Ya, kemarin baru balik dari Malaysia. Ada waktu sedikit, jadi ketemu di sana. Sekalian kerja juga," ucapnya ketika diwawancara di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (3/4/2012) malam.

Pelantun "Aku Tak Biasa" ini mengaku pula mendapat perlakuan romantis dari Bubu. Sebelum naik ke panggung, Bubu selalu meneleponnya untuk mendoakannya. Ia juga sering menerima kata-kata romantis dan bunga mawar dari Bubu. "Dia sering mengirim mawar untuk aku dan mengirim kata-kata romantis lewat telepon ataupun BBM," ceritanya.

Merasa sudah klop dengan Bubu, akankah Syahrini menikah pada akhir tahun ini sebagaimana isi kabar yang beredar? "Didoakan dong supaya Bubu melamar aku tahun ini dan segera menikah ya. Aku percaya kok semua akan indah pada waktunya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com