Selasa, 2 September 2014

/ Gossips

"Dilangkahi" Adik Menikah, Syahrini Minta Syarat

Kamis, 12 April 2012 | 10:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai kakak, Syahrini yang didahului menikah oleh adiknya, Aisyahrani, meminta 'pelangkah' atau syarat agar mendapat restu dari Syahrini. Lantas apa syarat yang diminta Syahrini?

"Internal aku, Teteh dan keluarga. Pastinya ada tapi untungnya enggak berat dan masih tahap wajar," ujar Aisyahrani saat ditemui di MNC TV, Jakarta, Kamis (12/4/2012).

Sementara Syahrini, seperti dituturkan Aisyahrani, hanya berharap dirinya tetap bersikap profesional sebagai manager sang kakak. Untungnya, hal tersebut didukung oleh Jefri, calon suami Aisyahrani. "Aku bilang sama Jefri, prioritas adalah kerjaan. Kakak saya juga bilang, 'Kalau di rumah (Rani) milik Jefri, kalau di luar Rani milik saya'," ujar Syahrani menirukan ucapan kakaknya itu.

Terkait rencana pernikahannya itu, Syahrini mengaku bersyukur karena Syahrini membantu secara penuh segala persiapannya.  "Konsep pernikahannya sangat private, karena kita ingin merasakan kesakralan dan keindahan pernikahan," ujar Rani.

Bila tak ada aral melintang, adik dari pelantun 'Sesuatu' itu akan menikah pada 5 Mei di Bogor. Sebelumnya tanggal itu disebut-sebut sebagai pernikahan Syahrini, namun dibantahnya.


Editor : Eko Hendrawan Sofyan