Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Palace Melengkapi Liburan di Cipanas

Kompas.com - 23/04/2012, 08:01 WIB
Roderick Adrian Mozes

Penulis

CIPANAS, KOMPAS.com - Cipanas merupakan salah satu tempat tujuan wisata di kawasan puncak, Jawa Barat. Berbagai lokasi wisata seperti Istana Presiden Cipanas, kebun teh, area outbond, kebun stroberi hingga wisata belanja bisa Anda temukan di kota yang berjarak 2,5 jam perjalanan dari Jakarta tersebut.

Lelah berwisata tidak ada salahnya jika anda memilih tempat menginap di hotel ataupun penginapan yang banyak bertebaran di Cipanas. Pilih tempat menginap yang tepat sudah menjadi keharusan guna melengkapi liburan Anda.

Dengan penuh percaya diri, General Manager Hotel Palace, Charlie, menjamin bahwa hotelnya merupakan salah satu tempat yang tepat untuk beristirahat dan melengkapi liburan Anda dan keluarga. "Hotel ini merupakan pilihan tepat bagi rekreasi keluarga, grup maupun untuk keperluan bisnis," kata Charlie saat ditemui dalam acara media fam trip di Palace Hotel Cipanas, Jumat (20/4/2012).

Memiliki 185 kamar yang terbagi 115 kamar superior, 54 kamar deluxe, 15 kamar suite dan 1 kamar presidential suite dengan fasilitas internet gratis. Selain itu Palace Hotel Cipanas menawarkan konsep ramah lingkungan bagi pengunjung. Hawa pegunungan yang sejuk dan sirkulasi udara yang baik membuat hotel ini tidak membutuhkan alat pendingin ruangan. Selain itu tata ruang hotel yang terbuka membuat hotel yang terletak tidak jauh dari Istana Presiden Cipanas ini hampir tidak memerlukan lampu pada siang hari.

Selain kamar, Hotel Palace juga menyediakan 3 unit villa yang cocok untuk liburan keluarga. Berada tidak jauh dari hotel, villa berbentuk rumah panggung ini menawarkan pemandangan alam pegunungan bagi pengunjung.

"Untuk tujuan bisnis ataupun acara kantor, Hotel Palace menyediakan fasilitas ballroom dengan kapasitas 500 orang. Fasilitas hiburan juga bisa dikatakan lengkap seperti tempat karaoke, skydining, biliar, lobby lounge yang buka 24 jam dan food court. Dalam waktu dekat juga akan segera ada fitnes center dan spa bagi tamu hotel," kata Charlie.

Charlie menambahkan, tidak perlu bingung jika liburan Anda merupakan liburan yang pertama kalinya di Cipanas. Karena manajemen hotel akan memberikan referensi mengenai tempat wisata yang bisa Anda kunjungi, bahkan jika Anda ingin, mereka bisa mengantarkan Anda untuk berekreasi. Salah satu rekreasi yang ditawarkan hotel ini adalah kunjungan ke Istana Presiden Cipanas. Hanya dengan berjalan kaki sekitar 200 meter, Anda akan sampai di Istana Presiden yang dibangun di atas area seluas 26 hektar.

Setelah berekreasi anda bisa menikmati keindahan alam pegunungan sambil menikmati aneka menu makanan di skydining Hotel Palace. Ada baiknya jika anda ke skydining pada saat menjelang malam, karena keindahan lampu kota akan melengkapi santap malam Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com