Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harris Resort Bogor Raya Mulai Dibangun

Kompas.com - 27/04/2012, 16:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kali ini Tauzia Hotel Management memilih lokasi Kota Bogor untuk membangun Harris Resort Bogor Raya. Acara ground breaking dilakukan Kamis (26/4/2012) untuk menandakan dimulainya pembangunan hotel. Acara ground breaking dihadiri oleh perusahaan pemilik, perwakilan dari Tauzia Hotel Management dan Harris Resort Sentul City.

Siaran pers Tauzia Hotel Management menyebutkan, Harris Resort Bogor Raya berlokasi di Perum Bogor Raya (Bogor Lake Side) atau hanya 45 menit berkendaraan dari Jakarta.

Menurut Christophe Glass, Director Tauzia Hotel Management, Harris Resort Bogor Raya akan memilik 300 kamar, Harris Café, Harris Juice Bar, wedding chapel, ruangan rapat, ruangan serba guna, spa, fitness center dan water park. ”Bangunan dengan 18 lantai ini menjadikan Harris Resort Bogor Raya menjadi gedung tertinggi di Bogor,” kata Christophe Glass.

Menurut Christophe, Harris Resort Bogor Raya ditujukan untuk membidik pasar bisnis atau MICE juga para tamu yang ingin berakhir pekan namun tidak berada terlalu jauh dari Jakarta.

Sampai saat ini, lanjut Christophe, hotel dengan brand Harris telah beroperasi sebanyak 11 hotel dan 22 hotel dalam taraf pembangunan. "Sampai tahun 2014, Harris akan memiliki 33 hotel dengan 6.087 kamar," tambah Christophe. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com