Senin, 24 November 2014

News / Travel

Tune Akan Buka Hotel di Pasar Baru

Kamis, 10 Mei 2012 | 20:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar Baru yang kaya akan sejarah, dulunya pernah menjadi salah satu pusat bisnis penting di Jakarta bagi para pedagang Cina, India, dan Melayu yang menetap dan menjalankan bisnisnya di Jakarta. Di Pasar Baru, pengunjung dapat menikmati deretan toko-toko yang menawarkan suasana zaman dahulu.

Para pengunjung lokal maupun internasional datang ke Pasar Baru untuk mencari toko-toko tradisional uang umumnya dimiliki keluarga yang menjual berbagai jenis sepatu, tekstil, jam tangan dan barang antik. Oleh karena itu, jaringan hotel hemat, Tune Hotel, pun membuka hotel terbaru mereka di Pasar Baru pada 12 Juli 2012.

“Tak ada tempat yang lebih baik daripada berada di jantung kekayaan sejarah Jakarta serta pusat makanan, perbelanjaan dan hiburan di kota yang sangat luas ini. Kami sangat berharap dapat mengabari tetangga kami di Indonesia dan juga menantikan kedatangan para pelancong dari Asia Tenggara dan sekitarnya,” ungkap Group CEO Tune Hotels, Mark Lankester seperti tercantum dalam siaran pers.

Tune Hotel Pasar Baru adalah properti ketiga dari jaringan hotel global Tune Hotels di Indonesia dan merupakan hotel pertama yang berada di pusat Jakarta. Sebagai tahap perkenalan, Tune Hotel Pasar Baru dibandrol dengan harga hanya Rp 75.000 per malam.

Untuk mendapatkan harga ini, tamu dapat membuka situs www.tunehotels.com. Harga tersebut hanya tersedia sampai 14 Mei 2012, untuk masa menginap dari 12 Juli 2012 sampai 31 Desember 2012. Properti Tune Hotels lainnya di Indonesia berada di Kuta dan Legian, Bali.

Selain Bali, Tune Hotels ada di Malaysia, Inggris, Filipina, dan Thailand. Tune Hotels terkenal sebagai hotel hemat ternama dengan konsep bayar sesuai yang digunakan tamu. Dengan konsep tersebut, para tamu hanya membayar harga kamar dengan pilihan tambahan fasilitas berupa handuk dan perlengkapan mandi, pendingin ruangan (AC), koneksi internet nirkabel dalam kamar, serta TV satelit di beberapa hotel. 


Penulis: Ni Luh Made Pertiwi F
Editor : I Made Asdhiana