Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Grand Zuri BSD Beroperasi 16 Juni

Kompas.com - 15/05/2012, 19:47 WIB
R. Adhi Kusumaputra

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - Hotel bintang empat dengan brand Grand Zuri dijadwalkan mulai beroperasi pada 16 Juni 2012.

Presiden Direktur dan CEO Grand Zuri Nico Kasan dalam percakapan dengan Kompas hari Selasa (15/5/2012) menjelaskan, Grand Zuri BSD yang memiliki 132 kamar ini merupakan hotel ke-9 dari Zuri Hospitality Management (ZHM), setelah di Dumai, Duri, Pekanbaru (tiga hotel), Jababeka, dan Palembang (dua hotel).

Tahun 2012 ini, setelah Grand Zuri BSD beroperasi 16 Juni, menyusul dua hotel lainnya yaitu Grand Zuri Padang dan Grand Zuri Lippo Cikarang.

"Saya menargetkan pada tahun 2013, ada 20 hotel yang kami bangun dan operasikan," kata Nico Kasan.

Hotel Grand Zuri BSD memiliki delapan ruang pertemuan yang berkapasitas antara 50 dan 300 orang, fasilitas kolam renang, spa, lounge, coffee shop, parkir berkapasitas 150 mobil. Hotel ini hotel bintang empat berstandar internasional.

Grand Zuri akan meramaikan pasar perhotelan di Serpong. Saat ini sudah berdiri Hotel Santika (bintang 3) di Teras Kota BSD dan Aston Paramount Serpong (bintang 4) di Gading Serpong. Dalam waktu dekat dibangun Hotel Mercure (bintang 4) di Alam Sutera Serpong (sebelah mal Living World), Pop Harris (bintang 2) di BSD, dan Favehotel (bintang tiga) di sebelah RS Bethsaida Paramount Serpong.

Sementara itu, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, akan dibangun Hotel Santika Premier.

Selain itu, di Kabupaten Tangerang sudah lama berdiri Hotel Aryaduta di Lippo Village. Di Kota Tangerang, Hotel Novotel (bintang 4) segera beroperasi akhir tahun 2012 ini di superblok TangCity, Cikokol, menyusul kemudian Hotel Amaris (bintang 2) dan Harris Suites (bintang 4), masih di kawasan TangCity pada tahun 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com