Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Quest Hotel Kuta Central Park, Suasananya Tenang...

Kompas.com - 17/05/2012, 05:41 WIB
Riana Afifah

Penulis

KUTA, KOMPAS.com - Dalam beberapa tahun belakangan, bersepeda menjadi sebuah olahraga yang diminati banyak orang lantaran ramah lingkungan dan terjangkau oleh berbagai kalangan. Berbagai tempat wisata pun mulai menyediakan fasilitas wisata sepeda bagi para turis domestik maupun mancanegara.

General Manager Quest Hotel Kuta Central Park, I Made Yadnya, mengaku gagasan untuk menyediakan fasilitas bersepeda sudah ada sejak beberapa waktu lalu. Sayangnya gayung tak bersambut, pihak pusat dari Aston International mementahkan ide tersebut.

"Awalnya memang akan menyediakan sepeda tapi tidak di-approve oleh pusat," kata Made, di Quest Hotel Kuta Central Park, Bali, Rabu (16/5/2012).

Ditolaknya rencana ini cukup beralasan, mengingat kondisi lalu lintas di Bali yang semakin padat membuat keamanan untuk bersepeda berkurang. Memang di beberapa titik di Bali, khususnya kawasan Kuta, Legian dan Seminyak terpantau macet hampir tiap hari baik siang maupun malam hari.

"Sekarang ini Bali semakin padat. Dikhawatirkan terjadi sesuatu yang tidak diharapkan. Tapi kami asuransikan semua tamu kami. Tapi kami berharap semua kan baik-baik saja," ujar Made.

Meski tidak memiliki fasilitas sepeda, Quest Hotel Kuta Central Park menawarkan sesuatu yang berbeda dari hotel lain di kawasan Kuta. Suasana yang tenang dan jauh dari keramaian tapi tetap dekat dengan Pantai Kuta membuat para turis menjatuhkan pilihan untuk menginap di hotel berbintang tiga ini.

Saat ini, hotel bujet ini memiliki 226 kamar yang luas dengan tipe studio dan suite. Kemudian tersedia juga fasilitas seperti kolam renang dewasa dan anak-anak, tempat spa dan gym, ruang meeting, taman bermain anak, kafe dan restoran serta akses wi-fi gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com