Rabu, 23 Juli 2014

/ Liga Indonesia

Indonesia Vs Inter Milan

Aji Keluhkan Persiapan Minim Lawan Inter

Selasa, 22 Mei 2012 | 20:01 WIB

Berita Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Liga Selection, Aji Santoso, mengeluhkan waktu yang singkat bagi timnya untuk bersiap diri jelang pertandingan persahabatan melawan Inter Milan di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (24/5/2012).

Dengan persiapan hanya memakan waktu tiga hari, Aji khawatir pemainnya kurang beradaptasi. "Kami hanya memiliki tiga hari latihan saja. Ya tidak ideal karena persiapan cuma tiga hari. Tapi minimal saya ajarkan bagaimana pertahanan terbaik dan menyerang yang baik," jelas Aji seusai memimpin sesi latihan timnya, Selasa (22/5/2012) sore.

Meski begitu, Aju berharap tim yang dipimpinnya bisa menampilkan permainan terbaik saat melawan "La Beneamata" pada pertandingan nanti. "Tentu, saya berharap mereka tampil maksimal dan memberikan perlawanan sengit melawan Inter Milan," ujarnya.

Setelah melawan Liga Selection, Inter akan kembali melakoni laga persahabatan melawan Timnas Selection. Inter bakal tampil dengan pemain-pemain bintangnya, seperti Julio Cesar, Maicon, dan Javier Zanetti.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Laksono Hari W