Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Hadir di Indonesia Travel & Holiday Fair

Kompas.com - 31/05/2012, 18:24 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Indonesia AirAsia mengumumkan akan turut berpartisipasi dalam perhelatan pameran perjalanan terbesar yaitu Indonesia Travel & Holiday Fair (ITHF), yang akan diadakan di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara mulai dari tanggal 1 sampai 3 Juni 2012.

Selama perhelatan berlangsung, AirAsia Indonesia menyediakan penawaran menarik, yaitu diskon 20 persen untuk setiap pembelian tiket ke semua rute penerbangan dengan periode perjalanan mulai dari tanggal 17 Juli sampai 30 Nopember 2012.   

Indonesia Travel & Holiday Fair adalah pameran perjalanan terbaik dan terbesar di Indonesia yang memiliki tujuan utama meningkatkan sektor pariwisata baik domestik maupun internasional. "Sebagai sebuah maskapai penerbangan, kami senang dapat membantu perhelatan ini dan memberikan kontribusi sesuai kapasitas kami untuk kemajuan sektor pariwisata," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, Kamis (31/5/2012) di Jakarta.

Manfaatkan kesempatan ini untuk mewujudkan rencana liburan. Dengan jaringan rute AirAsia dapat dieksplor asi berbagai destinasi domestik seperti Semarang, Bali, dan Yogyakarta. Dari Jakarta sendiri, Anda akan dapat terbang langsung menuju Kuala Lumpur, Bangkok, Ho Chi Minh City, Singapura, Phuket, dan Penang.

Dengan layanan fly-thru melalui Kuala Lumpur, para pelanggan yang berada di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, juga dapat terbang langsung menuju destinasi menarik di Cina seperti Guangzhou, Shenzen, Beijing, Macau, dan Hong Kong . Selain menuju Cina, mereka juga akan dapat terbang ke b erbagai destinasi di Australia seperti Melbourne, Goldcoast, dan Sydney, serta menuju Osaka dan Tokyo, Jepang.

Kelebihan atau manfaat utama dari layanan fly-thru adalah bagasi yang akan diproses langsung menuju destinasi akhir, yang berarti para penumpang tidak harus melakukan proses perpindahan bagasi dari destinasi awal menuju destinasi selanjutnya. Di samping itu, para penumpang juga akan terbebas dari proses immigration clearance.  

Dengan layanan fly-thru , para calon penumpang juga akan dapat melakukan pemesanan atau pembelian tiket dengan lebih mudah karena hanya akan mendapatkan satu kode booking dan satu tiket untuk dua destinasi sekaligus.

Dengan begitu mereka akan dapat menikmati proses check-in yang lebih mudah dan cepat. Mereka juga akan dapat menghemat biaya untuk aplikasi visa karena dengan layanan ini, mereka akan dapat melakukan perjalanan tanpa memerlukan visa transit.      

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com