Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cobalah Gudeg Ayam Spesial Ini...

Kompas.com - 12/10/2012, 08:47 WIB

KOMPAS.com - Sabtu pagi minggu lalu biasa waktunya santai-santai. Saat itu kami punya jadwal pergi ke tempat saudara di Duta Garden, Tangerang. Nah mumpung ke daerah Duta, kita mau mampir untuk sarapan dulu yaitu di Gudeg Jogja Bu Hani.

Lokasinya tempat Gudeg Bu Hani ini kalau dari tol bandara, ke luar di Rawa Bokor. Dari keluaran tol tidak jauh akan ketemu perempatan, lalu belok
kanan, tidak jauh dari perempatan Gudeg Bu Hani ada di sebelah kiri jalan.

Pagi itu juga cukup banyak yang makan di sini, dan memang banyak teman dan bahkan saudara yang memberikan rekomendasi tempat makan yang satu ini. Jadi tidak ada salahnya mampir ke sini, karena kami juga memang suka sama gudeg.

Kami pesan gudeg spesial, yang isinya tahu tempe bacem, telor opor, krecek, sambel pedas mantab banget deh, di sambalnya ada cabe rawitnya. Untuk pilihan ayam disini ada ayam goreng dan ayam opor, tapi favoritnya disini ayam opor. Ayamnya sepertinya pakai ayam kampung, karena ayamnya kecil-kecil. Rasanya memang enak dan porsinya cukup membuat kenyang.

Harga seporsi gudeg ayam spesial Rp 27.500 dan gudeg ayam tahu Rp 20.000. Gudeg Bu Hani sudah berjualan sejak 1985 dan sekarang sudah mempunyai cabang di Buncit Raya. Jadi kalau Anda mau coba silahkan saja pilih sesuai lokasi terdekat. (frans)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com