Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisman Polandia ke Indonesia Bertambah

Kompas.com - 18/11/2012, 19:30 WIB
Eny Prihtiyani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Wisman Polandia ke Indonesia mengalami peningkatan sebesar 17,61 persen. Sebagian besar wisman dari Polandia ke Indonesia adalah dalam rangka Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition (MICE) dan untuk Spa and Wellness dengan waktu kunjungan rata-rata 3-7 hari. Dari berbagai tempat wisata di Indonesia, Bali tetap merupakan tujuan wisata yang paling diminati wisman Polandia.

Demikian ungkap Kepala Badan Promosi Pariwisata Indonesia, Yanti Sukamdani dalam siaran pers, Minggu (18/11/2012).

Untuk memacu arus wisatawan dari Polandia, pemerintah menggelar Sales Mission di Warsawa. Kegiatan Sales Mission di Warsawa merupakan kegiatan yang diselenggarakan atas kerja sama KBRI Warsawa, Badan Promosi Pariwisata Indonesia, dan Kementerian Pariwisata, sebagai ajang promosi mengenai tempat, kegiatan, serta potensi usaha wisata di Indonesia. Sekitar 24 tour operator serta media massa pariwisata Polandia hadir pada kesempatan tersebut.

Selain paparan mengenai destinasi pariwisata Indonesia, kegiatan Sales Mission juga diisi dengan pertunjukkan seni budaya Indonesia seperti pertunjukan seni tari dan permainan gamelan oleh Warsaw Gamelan Group. Di sela-sela pertunjukkan, juga diadakan penarikan doorprize berupa hadiah voucher menginap di hotel di Indonesia bagi 8 (delapan) pemenang.    

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com