Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Vio Surapati Mulai Beroperasi

Kompas.com - 13/12/2012, 18:31 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Hotel Vio Surapati Bandung yang merupakan hotel ke-8 di bawah bendera Dafam Hotels, Rabu (12/12/2012) siang, melakukan soft opening. Hotel yang terdiri dari 3 lantai dengan sentuhan elegan modern ini berdiri di lokasi yang cukup startegis yakni di Jalan Suropati Nomor 51, Bandung.

Menurut Corporate PR Manager Dafam Hotels & Resorts, Ninik Haryanti, hotel di jantung kota Bandung ini melayani kebutuhan wisatawan dan juga para pebisnis yang mendambakan kenyamanan sambil menikmati keindahan kota. "Hotel ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki hanya sekitar 5 menit dari Gedung Sate dan juga lapangan Gazebo," katanya.

Selain itu hotel ini hanya berjarak 20 menit dari Bandara Husein Sastranegara dan 15 menit dari stasiun Kereta Api serta dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga factory outlet.

Hotel Vio Surapati Bandung menawarkan akomodasi nyaman dengan 42 kamar  minimalis terdiri 12 kamar dengan twin bed dan 30 kamar king size bed. Dilengkapi dengan fasilitas “free high speed wifi internet”, Flat LCD TV 32 inch, Coffee & Tea Makers, Safe Deposit Box, censored keycard, hot & cold water standing shower, dan sarapan pagi. Fasilitas lainnya adalah pelayanan gratis antar jemput bandara dan juga stasiun kereta  api.

Soft opening Hotel Vio Surapati Bandung ditandai pemotongan tumpeng oleh Karadi, pemilik Hotel Vio Indonesia yang diserahkan kepada Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels yang didampingi Handono S. Putro, Director Business Development dan Gerhard Lahallo, General Manager Hotel Vio Indonesia. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com