Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yogyakarta Tambah Lagi Hotel Baru

Kompas.com - 14/12/2012, 09:35 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Yogyakarta menambah hotel berbintang terbaru. Hotel bintang dua plus bernama Red Dot Hotel by Horison, tersebut diresmikan pada Sabtu (8/12/2012).

Yogyakarta sangat terkenal sebagai kota yang kental akan budaya, serta merupakan daerah potensial dalam bidang pariwisata. PT. MGM cermat melihat peluang tersebut dan mengharapkan Red Dot Hotel menjadi salah satu pilihan hotel terbaik di Yogyakarta.

Hotel ini berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto 157 A, Yogyakarta. Letaknya strategis dan terdiri dari 105 kamar dengan fasilitas televisi, pendingin udara, serta kamar mandi shower dengan air panas. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi fasilitas restoran dan lounge, ruang pertemuan, serta shuttle service ke bandara dan kawasan Malioboro.

“Hotel Red Dot by Horison adalah hotel ke-16 yang dioperasikan PT. MGM hingga tahun 2012 ini," jelas Corporate PR PT. MGM, Indria Ratu Patimasang seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (13/12/2012).

Selain di Yogyakarta, 15 hotel lainnya antara lain: Horison Ultima Bekasi, Horison Ultima Bandung, Horison Ultima Makassar, Horison Ultima Purwokerto, Horison Semarang, Horison Kendari, Horison Bogor, Horison Jayapura, Horison Seminyak, Horison Villa & Golf Gambir Anom Solo, Plaza Inn Kendari, Aziza Pekanbaru, Red Dot Hotel Bangka, @Hom Hotel Tambun Bekasi, dan Pandawa Beach Villas & Spa Bali by Horison.

Red Dot Hotel by Horison dimiliki oleh PT. Nirwana Kandara dan di bawah manajemen PT. Metropolitan Golden Management (MGM). Grand Opening Red Dot by Horison dihadiri oleh Bupati Kabupaten Sleman Sri Purnomo, Direktur Utama PT. Nirwana Kandara Yudha Wijaya, Director of Operations PT. MGM Basari Bachri, Corporate GM Operations PT. MGM Aswin Drajat, Corporate GM Regional Jateng PT. MGM Benk Mintosih, Corporate PR PT. MGM Indria Ratu Patimasang, dan tamu undangan dari berbagai kalangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com