Rabu, 23 April 2014

News / Travel

Serbu! Berbagai Promo Ancol di Bulan April

Minggu, 7 April 2013 | 14:44 WIB

Baca juga

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama bulan April, Ancol Taman Impian membagikan banyak promo kepada para pengunjung. Salah satunya adalah harga spesial tiket masuk Dunia Fantasi (Dufan) setiap Senin sampai Jumat.

"Mulai 1 April sampai nanti akhir bulan itu Dufan weekdays, harga tiket jadi Rp 125.000," ujar Public Relation Ancol Taman Impian, Aldhita Prayudi Putra, saat ditemui Kompas.com, di Ancol, Minggu (7/4/2013).

Promo lain diberikan Ancol bekerja sama dengan salah satu bank, yaitu Bank Mandiri. Promo yang diberikan adalah potongan harga 50 persen wahana di Ancol dan harga hanya Rp 1 untuk tiket pintu masuk gerbang utama.

"Satu rupiah pake kartu kredit atau debit Platinum, buat satu mobil plus 3 orang. Itu di depannya juga ada alatnya sendiri dipasang buat yang pengguna Mandiri," ungkap Aldhita.

"Lumayan kan satu rupiah nggak berasa, misalnya dia tiap weekend kesini selama sebulan. Dua kali 4 minggu cuma 8 rupiah masuk Ancol sebulan," tambahnya.

Selain bekerjasama dengan bank, Ancol pun bekerjasama dengan produk minuman dan operator selular. Untuk produk minuman Sosro, hanya dengan menukarkan struk produk belanja produk tersebut akan mendapatkan potongan harga 50 persen tiket masuk Dufan, Atlantis, atau Ocean Dream Samudera.

"Jadi tinggal nukar struk belanja aja ke loket, bisa dapet potongan 50 persen," kata Aldhita.

Sedangkan promo dari operator selular, bekerja sama dengan Indosat, yaitu dengan menunjukkan pesan singkat (SMS) yang dikirimkan oleh pelayanan pelanggan Indosat, akan mendapatkan promo beli satu gratis satu semua wahana di Ancol.

"Yang makai Indosat di-SMS dulu dari Indosat kalau lagi ada promo Ancol, ntar tinggal nunjukin smsnya, bisa dapet promo buy 1 get 1," kata Aldhita.

Berbagai promo yang ditawarkan tersebut, menjadi alternatif yang diberikan Ancol untuk bisa mendapatkan berbagai potongan harga yang diberikan dari berbagai produk yang ada.


Penulis: Fitri Prawitasari
Editor : kadek