Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pizza Tungku dengan Panorama "Sunset" Kuta

Kompas.com - 08/04/2013, 20:08 WIB

KUTA, KOMPAS.com -  Pantai Kuta memang terkenal dengan pesona pemandangan matahari terbenam yang cantik. Sheraton Bali Kuta Resort pun memadukan pesona panorama ini dengan kuliner.

Paket bertajuk "Sunset Gathering" tersebut menawarkan wisatawan yang bertandang ke Bali, tak hanya untuk tamu yang menginap, pilihan gourmet canape, keju dan roti artisanal, atau pizza yang dimasak dengan menggunakan tungku api kayu buatan tangan.

Aneka wine maupun koktail bisa dinikmati pengunjung sebagai teman minum. Anda bisa menikmatinya di The Lounge yang berkonsep semi-outdoor dengan panorama Samudera Hindia.

Bisa juga menikmati matahari tenggelam di dek atap bergaya Italia atau di dek kolam renang model infinity di samping restoran Bene. Sesuai konsep restoran Bene yang menyajikan menu tradisional Italia, maka hidangan yang disajikan adalah Sangria Italia putih atau merah untuk berdua dan hidangan pizza dari tungku api kayu buatan tangan.  

Sheraton Bali Kuta Resort juga memiliki restoran lainnya yaitu, Feast yang buka sepanjang hari dengan konsep dapur terbuka memiliki area teras samping beachwalk dan menghadap Pantai Kuta.

Nah, apa saja restoran yang ada di Sheraton Bali Kuta Resort? Jika Anda bisa menjawab pertanyaan ini, coba ikuti kuis berhadiah voucher menginap di Sheraton Bali Kuta Resort yang tersedia untuk dua orang pemenang.

Untuk mengikuti kuis ini, Anda bisa klik link berikut "Quiz Sheraton Bali Kuta Resort".

Ikuti twitter Kompas Travel di @KompasTravel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com