Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancol Kembali Berikan Potongan Harga

Kompas.com - 17/04/2013, 20:10 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Promo diskon untuk tiket masuk dan wahana rekreasi lainnya kembali ditawarkan Ancol Taman Impian. Promo yang ditawarkan berupa potongan harga hingga 50 persen.

“Program promo kami gelar untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas agar bisa menikmati berbagai wahana menarik yang ada di Ancol Taman Impian dalam menikmati liburan bersama keluarga dan kerabat," kata Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Winarto, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (17/4/2013).

Potongan harga tersebut dapat dinikmati pengunjung di Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventure (AWA), serta Ocean Dream Samudera (ODS) dengan memanfaatkan kartu debit dan kredit Mandiri, kartu seluler Indosat, dan belanja produk Sosro.

"Berbagai program hiburan yang menarik dan mendidik selalu kita tampilkan dengan didukung oleh kemudahan-kemudahan yang kita berikan, termasuk promo tiket masuk ini,” katanya.

Menurut Winarto, bagi pengguna kartu debit dan kredit Mandiri, diskon 50 persen untuk masuk ke Dufan, AWA, dan ODS bisa diperoleh mulai 1 April hingga tanggal 30 April 2013. Promo yang sama juga bisa dinikmati pengguna kartu kredit/debit platinum Mandiri untuk masuk Pintu Gerbang Utama (PGU) Ancol hanya dengan 1 rupiah.

Sementara untuk pengguna kartu seluler Indosat, pengunjung bisa mendapatkan buy 1 get 1 free untuk pembelian tiket masuk Dufan, AWA, dan ODS hanya dengan menunjukkan SMS program joint promo.

Promo lain pun diberikan Ancol bekerja sama dengan Sosro yang telah menerbitkan voucer diskon 50 persen untuk masuk Dufan, AWA, atau ODS dengan membeli 5 jenis produknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com