Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Merpati Promo Tiket Mulai dari Rp 199.000

Kompas.com - 19/04/2013, 17:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Merpati Nusantara Airlines mengadakan program terbang istimewa di bulan Agustus 2013 yang disebut dengan program “Bang Agus” (Terbang Agustus). Program "Bang Agus' ini berlaku untuk pemesanan tiket pesawat Merpati dari tanggal 16 sampai dengan 30 April 2013 untuk penerbangan Merpati dari tanggal 15 Agustus hingga 20 Desember 2013.

Hal Tersebut disampaikan, Vice President Corporate Secretary & Legal PT Merpati Nusantara, Herry Saptanto, seperti tercantum dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (19/04).

Herry menjelaskan, rute penerbangan pesawat Merpati yang dipromosikan lewat program "Bang Agus" antara lain, Surabaya-Denpasar, Bandung-Yogyakarta, Jakarta- Surabaya, atau rute sebaliknya.

Penumpang hanya dikenakan tarif sebesar Rp 199.000. Setelah ditambah pajak dan biaya lainnya, total harga tiket yang harus dibayarkan penumpang hanya sebesar Rp 229.900. Untuk rute penerbangan lain yang biasanya bertarif normal oleh Bang Agus hanya dikenakan tarif sebesar Rp 299.000 (atau Rp 339.900 setelah ditambah pajak dan biaya administrasi).

Rute penerbangan Merpati yang dikenakan tarif sebesar ini oleh Bang Agus antara lain, Jakarta-Denpasar, Jayapura-Merauke, Makassar-Surabaya, Kupang-Ruteng, Denpasar-Kupang dan Poso-Makassar. Tarif tersebut juga berlaku untuk rute sebaliknya.

“Sedangkan untuk memanjakan pelanggannya di daerah Indonesia tengah dan Indonesia Timur, Merpati bersama "Bang Agus" juga memberikan harga istimewa yaitu Jakarta-Makassar dan Denpasar-Tambolaka serta rute sebaliknya diberikan harga Rp 449.900 sudah termasuk pajak dan administrasi," kata Herry.

Sedangkan untuk rute penerbangan Makassar-Timika, harga yang diberikan Rp 1.109.900. Harga tersebut sudah termasuk pajak. Herry menambahkan, pemesanan tiket program "Bang Agus" ini hanya bisa dilakukan di situs resmi Merpati atau melalui call center.

“Satu lagi yang perlu diingat, program "Bang Agus" ini sangat terbatas sekali waktu pemesanannya, hanya sampai dengan tanggal 30 April 2013. Jadi, yang berencana terbang dan Liburan di Bulan Agustus-Desember 2013, buruan segera pesan tiketnya,” tutup Herry.

Ikuti twitter Kompas Travel di @KompasTravel

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com