Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Wisata ke Lembongan, Ada Harga Spesial

Kompas.com - 26/04/2013, 16:36 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Membayangkan bisa menyusuri keindahan alam laut di Pulau Lembongan, Bali, tak perlu bingung di mana mencari informasi. Salah satu stan di Kompas Travel Mart, yang berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta, siap memberikan "penyegaran" wisata Anda ke Pulau Lembongan.

Marine Walk Lembongan Adventure, salah satu agen penyedia tur perjalanan yang membuka stan dalam pemeran ini, menawarkan berbagai petualangan air di Pulau Lembongan, Bali, seperti banana boat, kayak dan snorkeling.

"Buat ke Pulau Lembongan nanti kita pakai fast boat sekitar 25 menit dari Sanur. Kita jemput di hotelnya di mana, di Kuta, Nusa Dua, Jimbaran, Sanur misalnya," kata Sales and Marketing Marine Walk Island Adventure, Edy Antara, saat ditemui di sela-sela pameran, Jumat (26/4/2013).

Edy melanjutkan, untuk penjualan paket tur selama pameran berlangsung, pengunjung bisa mendapatkan harga spesial, yakni Rp 495.000 untuk orang dewasa dan Rp 375.000 untuk anak-anak.

"Semuanya udah kita sediain. Perahu, transpor, alat-alat, jadi tinggal bawa diri aja," katanya.

Untuk perjalanan sendiri, tambah Edy, biasanya wisatawan dijemput di hotel pada pagi hari sekitar pukul 08.00 dan selesai tur pukul 15.00 atau 16.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com