Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Tawarkan Harga Khusus Selama Pameran

Kompas.com - 26/04/2013, 16:53 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com Pada pameran wisata Kompas Travel Mart, berbagai stan dari industri pariwisata hadir, termasuk hotel. Salah satunya adalah jaringan hotel nasional, Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Vivi Herlambang, Corporate Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, menuturkan bahwa selama Kompas Travel Mart, Santika Indonesia memberikan banyak reward kepada pelanggan. Pameran tersebut berlangsung pada 26-28 April 2013 di lantai dasar mal Kota Kasablanka, Jakarta.

"Yang jelas kita punya harga khusus buat Amaris Hotel (budget hotel dari Santika Indonesia), Hotel Santika, dan Hotel Santika Premiere," ujar Vivi saat ditemui di stan Santika Indonesia di Zona 2 Kompas Travel Mart, di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Untuk Amaris, lanjut Vivi, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 350.000. Harga tersebut berlaku selama pameran berlangsung. Sementara itu, harga normal mulai dari Rp 400.000. Menurut Vivi, hotel-hotel dalam jaringan Santika Indonesia yang tergabung dalam program tersebut lebih dari 20 hotel dari berbagai daerah.

"Kebanyakan dari Yogyakarta, Bali, Bandung. Tapi hampir semua (Hotel Santika di berbagai daerah) sih ikut," katanya.

Keuntungan lain yang bisa didapat pengunjung yang melakukan transaksi pemesanan Hotel Santika selama pameran adalah pembeli bisa langsung mendapatkan Kompas Gramedia Value Card  (KGVC) secara gratis.

"Kalau transaksi di sini bisa langsung dapat free (gratis) KGVC Santika Important Person (SIP) membership. Kalau beli itu kan harganya Rp 50.000 atau minimal nginap di Santika sebanyak 2 kali," papar Vivi.

Keuntungan dari memiliki KGVC SIP, kata Vivi, yaitu mendapatkan potongan harga menginap dan makan di Hotel Santika, serta berbelanja di toko buku Gramedia.

Tak hanya itu, Vivi pun mengatakan bahwa jika melakukan pemesanan pada stan Santika Indonesia saat pameran berlangsung, pengunjung juga berhak mendapatkan souvenir khas Santika. "Pokoknya kalau beli di sini (pameran) banyak deh untungnya. Dari potongan harga, free KGVC SIP membership, dapat souvenir juga," kata Vivi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com