Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Budget Baru Hadir di Serpong

Kompas.com - 30/04/2013, 14:28 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - Serpong kembali menambah hotel baru. Kali ini adalah hotel budget yang dikelola oleh jaringan hotel Tauzia Managements, POP! Hotel BSD City, Tangerang.

Hotel ini berada di kawasan bisnis Serpong, tepatnya dapat dicapai dengan jalan kaki dari pusat pertokoan Teraskota. Lokasi hotel sekitar lima menit berkendaraan dari gerbang tol Jakarta - JORR dan berjarak 35 km dari Bandara Soekarno-Hatta.

"Ini hotel keenam dari POP! Hotel. Dua sampai tiga tahun lalu, Serpong belum seramai sekarang," kata Tauzia Investment Arm, Pop Tree Investment, Christophe Glass, saat pembukaan POP! Hotel BSD City, di Serpong, Tangerang, Selasa (30/4/2013).

Ia menuturkan saat ini Serpong sudah berkembang menjadi daerah bisnis dan hiburan. Sehingga sudah menjadi bagian dari arus mobilitas penduduk Jakarta dan sekitarnya.

"Untuk pasar hotel ini kami menyasar bisnis, walau ada untuk keluarga juga," katanya.

POP! Hotel BSD City memiliki 160 kamar. Fasilitas lainnya adalah dua ruangan rapat yang memiliki kapasitas menampung sampai dengan 140 orang.

"Untuk tema pembukaan, kami angkat 'Green Art Week'. Ini program mengacu pada anak-anak sekolah di sekitar BSD," kata Brand Director dari POP! Hotels, Irene Janti pada kesempatan yang sama.

Ia menambahkan anak-anak sekolah berkompetisi dalam mengkreasikan barang-barang bekas sekitar mereka untuk dijadikan barang berunsur artistik. Pengumuman pemenang nantinya akan dilakukan pada tanggal 24 Mei 2013.

Dalam rangka pembukaan POP! Hotels BSD City, pihak hotel menawarkan harga promo mulai dari Rp 198.000 (nett). Harga tersebut berlaku sampai satu bulan sejak pembukaan.

Rencananya akan ada 32 POP! Hotels pada akhir 2015. Saat ini sudah ada 6 hotel beroperasi dan kemudian akan diikuti 6 hotel di Bali, 6 di Jakarta, 2 di Yogyakarta, 5 di Surabaya, 2 di Sulawesi, Lampung, Solo, Balikpapan, Semarang dan Cikarang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com