Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saatnya Mencicipi Kelezatan Gurame Butterfly

Kompas.com - 22/05/2013, 17:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah tak berhenti melakukan beragam terobosan dan inovasi serta semakin memanjakan selera tamunya dengan ragam kuliner yang disajikan. Salah satunya, "Ikan Gurame Buterfly".

Ikan gurame ini merupakan makanan lauk-pauk hewani yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ikan gurame  juga terkandung vitamin A sebanyak 63 IU, vitamin B1 0,1 miligram dan vitamin C 0 miligram. Hasil tersebut didapat dari melakukan penelitian terhadap setiap 100 gram ikan gurame.

"Bukan hanya itu saja kelebihan dari ikan gurame kami. Ikannya yang segar, dagingnya padat, serta  rasa gurih membuat ikan ini selalu menjadi pilihan utama di restoran kami," kata Sales Executive Hotel Santika TMII, Tjitjih Dewiasih.

Beberapa olahan ikan gurame Hotel Santika TMII, lanjut Tjitjih, disajikan di Restoran Krakatau yang memiliki pemandangan taman dan kolam renang. "Ditambah alunan musik khas daerah, dijamin menambah selera makan Anda dan keluarga," katanya.

Hidangan Ikan Gurame Buterfly ini digoreng dan disajikan dengan sambal khas ala Chef Santika TMII yakni chef Sabda, yang sangat berpengalaman mengolah makanan dalam beberapa menu.

"Anda akan menikmati keharuman dan kelezatan yang keluar dari ikan gurame ini serta sambal yang segar akan membuat cita rasaikan gurame ini semakin terasa lezat," katanya.

"Menu ikan gurame bakar ini menjadi menu favorit di Hotel Santika TMII," tambah Tjitjih. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com