Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Tak Ada Kata Terlambat Dalam Performa Bisnis Anda

Kompas.com - 25/05/2013, 07:03 WIB

Dalam kesibukan pekerjaan serta jadwal aktifitas harian yang tinggi, waktu adalah hal yang sangat berharga. Terutama di kota-kota besar, padatnya pekerjaan yang harus diselesaikan seringkali tidak seimbang dengan waktu yang tersedia, dan oleh karena itu kita dituntut untuk pintar dalam mengatur waktu. Namun, hal-hal yang tidak terduga seperti kemacetan atau keterlambatan transportasi umum kerap mengganggu efisiensi waktu yang telah direncanakan, sehingga sangatlah penting bagi kita untuk menggunakan transportasi yang bisa diandalkan.

Bagi Anda yang sering bepergian melalui udara, terutama untuk urusan bisnis, ketepatan waktu tentunya merupakan salah satu hal terpenting yang Anda dambakan dari sebuah jasa penerbangan. Sebagai maskapai terbaik di tanah air, Garuda Indonesia hadir dengan layanan terbaik bagi para penumpangnya. Ketepatan waktu di setiap penerbangan merupakan salah satu kelebihan dari Garuda Indonesia, sehingga Anda bisa menghindari kemungkinan adanya keterlambatan dalam performa bisnis Anda.

Mengambil konsep layanan “Garuda Indonesia Experience”, maskapai ini memiliki misi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Kini, Anda yang merupakan penumpang kelas eksekutif atau anggota Garuda Frequent Flyers dapat menikmati layanan premium yang dimulai bahkan sebelum naik ke pesawat. Salah satu layanan yang disediakan adalah ruang tunggu premium yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas dunia seperti business center, jaringan internet nirkabel, refreshing area, reflexology machine, shower, nursery room dan ruang beribadah. Selain itu, Anda juga dapat merasakan mudahnya check in dengan bantuan perorangan (PSA) dan jalur pengurusan imigrasi yang lebih cepat untuk kelancaran perjalanan bisnis Anda.

Dengan kualitas pelayanan kelas satu tersebut, Garuda Indonesia pun mampu meraih penghargaan World’s Best Regional Airline dari Skytrax. Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman terbang terbaik di atas yang lainnya, terbanglah bersama Garuda Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs www.garuda-indonesia.com.(adv)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com