Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Direktur Ancol Budi Karya Sumadi dan Kompas.com

Kompas.com - 29/05/2013, 22:39 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

KOMPAS.com - Di tengah kesibukannya sebagai Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Budi Karya Sumadi selalu menyempatkan waktu untuk membaca informasi di Kompas.com. Ia mengakui, dirinya bisa mengakses portal online Kompas.com 20 kali dalam sehari.

"Kompas.com ini salah satu yang paling fenomenal dengan perannya memberikan info-info kepada masyarakat. Saya sendiri bisa mengakses sekitar 20 kali dalam sehari," ungkap Budi saat dihubungi via telepon, Rabu (29/5/2013).

Budi mengatakan dalam membaca informasi di Kompas.com, ia sering membaca rubrik megapolitan untuk mengetahui berita apa saja yang terjadi di ibu kota. Setelah itu untuk memuaskan hobinya akan olahraga ia pun sering membaca rubrik Olahraga. "Dari segi hobi sering buka kanal sport," katanya.

Tak ketinggalan, sesuai dengan Ancol sebagai tempat rekreasi, ia pun sering membuka rubrik Travel yang sering meng-update berita-berita tentang Ancol. "Oh iya Travel juga saya suka buka kan ada tentang perkembangan rekreasi," katanya.

Sebagai penutup, Budi mengucapkan selamat ulang tahun ke-5 Kompas.com sejak reborn pada 2008 yang tepat pada 29 Mei 2013.

"Sekali lagi congratulation buat Kompas.com supaya dari waktu ke waktu bisa jadi sarana pembelajaran bagi masyarakat," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com