Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Sekolah, Masuk Dufan Hanya Rp 150.000

Kompas.com - 30/05/2013, 13:03 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Memasuki musim liburan sekolah pada pertengahan tahun 2013, serangkaian program menarik disiapkan Ancol Taman Impian. Salah satunya dengan memberikan promo tiket masuk Dunia Fantasi (Dufan) seharga Rp 150.000 untuk 150 pengunjung pertama pada Juni 2013.

"Kami maksudkan untuk mengurangi antrean di siang hari karena sangat penuh kunjungan, yang datang lebih awal kami kasih special price supaya terdistribusi merata jam kunjungannya. Ada yang datang lebih pagi, ada yang datang lebih siang," ujar Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Winarto saat ditemui Kompas.com di Ancol, Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Selain itu, lanjut Winarto, di wahana Dufan, yaitu Treasureland Stage, juga ditampilkan atraksi-atraksi menghibur dan menegangkan, seperti aksi dari stuntman asal China serta freestyler soccer dari Perancis yang memamerkan atraksi ekstrem dan kelincahan teknik dalam mengolah si kulit bundar.

"Di Dufan ada freestyle soccer show, kami datangkan dari Perancis. Ada 11 pemain di dalamnya, dia menunjukkan keterampilan atraksi memainkan bola gerakan-gerakan tubuh akrobatik yang butuh teknik tinggi," katanya.

Winarto menjelaskan, ada pula atraksi dari pengendara motor, seperti motor masuk di dalam satu bola kawat baja. Mereka akan menggunakan gerakan-gerakan akrobatik, seperti stunt show.

"Kepala di bawah, motornya di atas, dan seterusnya saling bersilangan," kata Winarto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com