Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menginap di Serpong, Gratis ke "Waterpark"

Kompas.com - 02/06/2013, 17:49 WIB

SERPONG, KOMPAS.com - Jika Anda belum memiliki rencana mengisi liburan sekolah dengan ke luar kota, manfaatkan saja akhir pekan Anda dengan mencari destinasi terdekat. Misalnya Serpong, Tangerang, bisa menjadi pilihan destinasi bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Kawasan Serpong mulai tumbuh menjadi destinasi wisata akhir pekan. Apalagi semakin banyak bermunculan hotel-hotel berbintang di kawasan ini. Pada akhir pekan, setiap hotel biasanya menyediakan paket menginap dengan harga promo.

Salah satunya adalah Atria Hotel & Conference Paramount Serpong yang menghadirkan “Weekend Getaway Package”. Paket ini dirancang untuk akhir pekan keluarga.

Tidak hanya menawarkan kamar menginap, paket khusus akhir pekan ini juga termasuk akses masuk gratis ke Ocean Park Water Adventure yang ada di Bumi Serpong Damai (BSD) atau vocer belanja di Centro Department Store.

"Dari hotel ke Ocean Park sekitar 20 menit. Selain itu, banyak komplek kuliner dekat hotel. Ada juga entertainment mall yang buka sampai jam dua pagi," tutur Public Relation Manager Atria Hotel & Conference Paramount Serpong, Vika Anjarrini kepada Kompas.com, Sabtu (1/6/2013).

Untuk tamu yang mengambil paket "Weekend Getaway Package", pihak hotel menyediakan layanan pengantara dari hotel ke Ocean Park. Tamu akan mendapatkan tiga tiket masuk ke Ocean Park. Pilihan lain selain tiket Ocean Park adalah vocer belanja di Centro Department Store.

Termasuk dalam paket adalah menginap satu malam di kamar tipe Superior dan sarapan prasmanan untuk dua orang dewasa dan anak-anak hingga usia enam tahun. Juga diskon 15 persen untuk makanan dan minuman dan diskon 10 persen untuk jasa laundry. Seluruh area hotel juga dilengkapi koneksi internet nirkabel (wifi) gratis. Paket tersebut diberi harga Rp 765.000, nett. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com