Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menginap di Santika Bandung Sambil Belajar Membatik

Kompas.com - 12/06/2013, 13:18 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan sekolah anak Anda di Bandung, promo dari Hotel Santika Bandung bisa menjadi salah satu pilihan. Hotel ini menawarkan paket ”Holiday Sensation” yaitu paket spesial yang berlaku pada masa liburan sekolah.

"Paket kamar yang ditawarkan mulai Rp 875.000, berlaku tanggal 8 Juni sampai  6 Juli 2013," kata GM Secretary & PR Hotel Santika Bandung, Martini Santos, Rabu (12/6/2013).

Ia menambahkan paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan gratis sarapan untuk anak di bawah lima tahun. Selain itu, sudah termasuk dalam paket adalah gratis mini bar di kamar, dan gratis laundry untuk dua potong pakaian per hari.  

Tak hanya itu, dalam paket juga termasuk gratis antar dan jemput dari dan ke stasiun kereta api atau bandara, gratis fasilitas internet, gratis koran pagi, serta gratis parkir dan cuci mobil bagi tamu yang membawa kendaraan.

Selain paket kamar yang ditawarkan, Hotel Santika Bandung juga memiliki berbagai promo. Salah satunya yang cocok untuk anak-anak adalah kegiatan membatik bertajuk “Art, Eat & Fun” setiap hari Sabtu dan Minggu.

Promo “Art, Eat & Fun” berlaku juga untuk tamu luar yang tidak menginap di hotel. Selama bulan Juni, pihak hotel menggelar pameran Batik Cimahi bekerja sama dengan Lembur Batik Cimahi.

Bertempat di lobby area, khusus setiap Sabtu dan Minggu, para pengunjung bisa melihat langsung perajin yang sedang membatik juga belajar membatik. Dengan biaya Rp 35.000 per orang, peserta akan mendapatkan pengetahuan dasar mengenai cara membatik, kain kecil, lilin, canting yang dipinjamkan, serta coffee break. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com