Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines Berikan Harga Khusus

Kompas.com - 17/06/2013, 19:37 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Singapore Airlines  kembali menawarkan harga khusus menyambut penambahan layanan penerbangan harian menuju Jakarta, Surabaya dan Bali. Harga spesial tersebut berlaku untuk pembelian tiket mulai tanggal 18 Juni sampai 14 Juli 2013 untuk penerbangan antara tanggal 26 Juli 2013 sampai 28 Febuari 2014.

Pelanggan yang memenuhi persyaratan dapat menikmati penawaran khusus untuk terbang ke Singapura dengan harga tiket sebesar 120 dollar AS (all-inclusive fare) apabila terbang dengan penerbangan terbaru tersebut.

Penerbangan terbaru tersebut akan mulai beroperasi pada tanggal 26 Juli 2013. Mulai 26 Juli, Singapore Airlines akan mengambil alih satu dari dua layanan penerbangan ke Surabaya yang saat ini dilayani oleh anak perusahaan maskapai, SilkAir.

Selain itu pada tanggal yang sama, Singapore Airlines juga akan meluncurkan penerbangan kesembilan menuju Jakarta dan secara bersamaan akan meluncurkan penerbangan keempat menuju Denpasar (Bali).

“Kami yakin bahwa penerbangan baru ini akan memberikan kemudahan perjalanan antara Singapura dan Indonesia, serta kemudahan perjalanan dari Singapura menuju destinasi lainnya dalam jaringan kami,” ujar General Manager Singapore Airlines Indonesia, David Lau seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (17/6/2013).

Uniknya, promosi ini berlaku bagi pelanggan yang berdomisili di Jakarta (bepergian dari Jakarta) dengan angka “9” di paspor. Serta angka “4” bagi pelanggan yang berdomisili di Denpasar (bepergian dari Denpasar), dan huruf “S” atau “Q” bagi pelanggan yang berdomisili di Surabaya (bepergian dari Surabaya). (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com