Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Airbus A320 Terbaru Citilink untuk Lima Rute

Kompas.com - 18/06/2013, 19:14 WIB
I Made Asdhiana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), terus meningkatkan layanannya lewat armada terbarunya. Hari ini (Selasa, 18/6/2013), VP Marketing & Communication PT Citilink Indonesia, Aristo Kristandyo mengumumkan  penggunaan Airbus A320 terbaru di lima rute, yaitu Jakarta - Bengkulu (CGK–BKS), Jakarta – Jambi (CGK–DJB), Jakarta –Semarang (CGK–SRG), Surabaya – Balikpapan (SUB–BPN), dan Surabaya -Denpasar (SUB–DPS).

“Beroperasinya Airbus A320 terbaru ini akan memperkuat armada kami dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat Indonesia, khususnya di lima rute ini. Kami yakin Citilinkers akan memiliki pengalaman terbang yang aman, nyaman, dan menyenangkan, khususnya saat libur sekolah dan musim mudik tahun ini,” kata Aristo dalam siaran persnya kepada Kompas.com.

Kehadiran Airbus A320 terbaru ini menggantikan operasional Boeing 737. Citilink memiliki 22 pesawat Airbus A320 dan selanjutnya akan menggunakan armada Airbus A320 untuk seluruh penerbangannya.

Airbus A320 adalah jenis pesawat penumpang komersial jarak dekat sampai menengah, memiliki kapasitas 180 penumpang yang diproduksi oleh Airbus di Toulouse, Perancis. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com