Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seru, Dunia Dinosaurus sampai Pesta Sejuta Balon

Kompas.com - 30/06/2013, 11:01 WIB
SENTUL, KOMPAS.com — Di masa liburan sekolah ini, Jungleland Adventure Theme Park menawarkan rangkaian kegiatan untuk mengisi liburan sekolah dari tanggal 20 Juni sampai 7 Juli 2013, dengan tema Adventurous Holiday. Taman wisata ini berada di Sentul City, Bogor.

Seluruh keluarga bisa menikmati liburan dan bermain di wahana yang ada di Jungleland sambil menikmati keindahan alam. Selain itu, keluarga bisa turut mencicipi beraneka makanan dan juga menyaksikan show yang spektakuler.

Sebut saja Carnivalia Balloon Festival untuk melihat Pesta Sejuta Balon. Seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (30/6/2013), berbagai balon dari bermacam warna dan bentuk bisa dilihat langsung di Zona Carnivalia dari tanggal 22 Juni hingga 7 Juli 2013. Bisa juga menyaksikan Cosplay Party berupa parade kostum aneka karakter film di tanggal 30 Juni 2013.

Atau memilih merasakan beberapa wahana baru dan pertama di Indonesia, di antaranya Wahana Hihibeuran (melayang dan berputar 360 derajat di udara), Wahana Disk’O (mengayun dan berputar di atas piring raksasa), dan lainnya.

Wahana yang sudah dibuka ada sekitar 26 wahana di 3 zona. Salah satu wahana yang menarik adalah Raraftingan. Juga ada Dunia Dino, tempat para pengunjung bisa menyaksikan dinosaurus dan memberi pengalaman seru ke masa jutaan tahun yang lalu.

Jungleland juga mengadakan Festival Jajanan Tradisional, dari tanggal 20 Juni hingga 7 Juli 2013. Berbagai jenis makanan ada di sini seperti bakso, batagor, laksa, cakue, surabi, toge goreng, es cendol, sate Tegal, ketoprak, soto mi, ayam bakar, nasi timbel, tahu Sumedang, kue ape, kerak telor, tahu gejrot dan masih banyak jajanan lainnya. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com