Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel "Budget" Terbaru Bernuansa Libra di Yogyakarta

Kompas.com - 07/07/2013, 13:24 WIB
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Zodiak Hotels, brand hotel budget berkarakter astronomi membuka hotel terbarunya yaitu Hotel Zodiak @ Cokroaminoto di Yogyakarta. Hotel ini merupakan hotel ketiga dari brand Zodiak yang dikelola oleh jaringan hotel Kagum Hotels.

Kali ini, hotel tersebut mengusung karakter zodiak libra. Lokasinya berada di Jalan  HOS Cokroaminoto, Yogyakarta. Hotel Zodiak @ Cokroaminoto memiliki total 54 kamar,  yang terbagi menjadi 24 kamar Superior single bed, 24 kamar Superior twin bed dan 6 kamar Junior Suite.

Hotel ini dilengkapi dengan jaringan internet gratis, lounge, restoran, serta ruang pertemuan berkapasitas. Fasilitas di dalam kamar seperti TV LCD layar datar, pendingin ruangan, fasilitas pembuat teh dan kopi, disediakan tanpa dikenakan biaya tambahan.

“Untuk masa promosi pembukaan, kami memberikan harga Rp 390.000 (nett) per kamar  per malam termasuk makan pagi untuk 2 orang, fasilitas internet dan kolam renang. Kami juga memiliki fasilitas transportasi pengantaran atau penjemputan dari dan menuju ke bandara udara dan stasiun” kata Hotel Manager, Zodiak @ Cokroaminoto Yogyakarta, Sahmad, seperti tercantum dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Berbeda dari 2 hotel Zodiak sebelumnya, Zodiak @ Cokroaminoto Yogyakarta dilengkapi dengan Sky Lounge, terletak di lantai 8. Area ini dapat dipergunakan untuk jamuan sore, ulang-tahun atau arisan, dengan pemandangan kota Yogyakarta. Fasilitas kolam renang juga menjadi tambahan fasilitas di hotel ini.

“Sampai dengan akhir tahun 2013, kami akan meresmikan lagi 4 Zodiak Hotels yaitu Zodiak @ Asia Afrika Bandung, Zodiak @ MT. Hariono Jakarta, Zodiak @ Kedungsari Surabaya dan Zodiak @ Seminyak Bali,”  jelas Director of Operations, Kagum Hotels, Asep Supardi. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com